Kembali Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Rindingallo Harapkan Komunikasi Yang Aktif

SABER, TORUT – Dalam upaya menggali informasi setiap keluhan warga, Kepolisian Sektor Rindingallo Polres Toraja Utara kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat guna untuk mendengar langsung keluhan ataupun saran terkait dengan pelayanan Kepolisian, Jumat (09/06/2023).

Gelaran Jumat Curhat tersebut dilaksanakan di Wilayah Barereng Kelurahan Baruppu’ Selatan Kecamatan Baruppu’ dengan dihadiri oleh Tokoh Tenaga Pendidik Matius Koro, S.Pd.K dan beberapa Warga Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatannya, Kapolsek Rindingallo IPTU Kusuma Tombilangi’ yang menghadiri langsung kegiatan tersebut mengatakan, program ini merupakan bentuk keterbukaan Polri terhadap setiap kritikan dan masukan dari Masyarakat.

Selain menerima aspirasi, kegiatan Jumat Curhat ini juga merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif dalam mempererat hubungan silaturrahmi guna tetap terjaganya situasi Kamtibmas, jelasnya

“Dengan kegiatan Jumat Curhat seperti ini keluh kesah yang disampaikan justru menjadi pemicu Kami untuk lebih baik lagi dan lebih profesional lagi ke depannya,” ucap Kapolsek.

Ia Berharap dengan komunikasi yang aktif bersama Warga Masyarakat bisa membuat kehadiran Polri semakin bermanfaat dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kami Polri, tutupnya.

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.