Kepala Bappeda Palopo Tutup Turnamen Bola Basket Sawerigading Basketball Club Vol.III

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Turnamen Bola Basket Sawerigading Basketball Club Vol.III resmi ditutup di Lapangan Sunaryo Arena Palopo, Sabtu 28 September 2019.

Penutupan sekaligus Grand final SBC Palopo melawan Swg Belopa. Turnamen tersebut yang meraih juara I adalah SBC Palopo dengan skor akhir 81, sementara juara II diperoleh Sawerigading Belopa dengan skor akhir 68.

Usai pertandingan Grand final, dilanjutkan dengan Pemberian penghargaan kepada para atlet basket berprestasi dan penghargaan kepada Sunaryo pemerhati Basket, yang diserahkan oleh Kepala Bappeda Palopo, Drs. Firmanza, DP.

Laporan Ketua Panitia, Renol melaporkan turnamen yang berlangsung selama 7 (tujuh) hari itu di mulai tanggal 21 hingga 29 September 2019. Yang dimana diikuti oleh sebanyak 19 Tim Basketball berasal dari Palopo maupun Luwu Raya.

Mewakili Walikota Palopo dalam menutup resmi kegiatan turnamen tersebut dan sekaligus menyerahkan Piala kepada Juara, Kepala Bappeda Kota Palopo, Firmanza DP dalam sambutan singkatnya mengungkapkan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan terlaksananya turnamen ini.

Dirinya mengakui sangat bersyukur karena bisa melihat langsung kondisi yang ada di Lapangan. Dan merencanakan bagaimana membangun stadion lagaligo lebih baik lagi.

“Dan kedepan kita bisa mewujudkan keinginan anak-anak dan para atlet kita. Karena kita ingin anak-anak kita bisa menjadikan Kota Palopo sebagai tempat lahirnya para atlet” tutup Firmanza.(us/hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *