Kesbangpol Adakan Rakor FPK, RMB: Jokowi Akan Kunjungi Palopo ~ Satu Berita

oleh

PALOPO – SATU BERITA | Badan Kesbangpol dan Linmas Kota Palopo mengadakan rapat koordinasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dalam peningkatan rasa solidaritas dan ikatan sosial di kalangan masyarakat dilaksanakan di Palopo, Selasa 18 Desember 2018.

Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) ini adalah forum yang bermuara untuk mengatur hubungan antar manusia, antar etnis, antar agama dan antar budaya.

Karena itu RMB menyampaikan apresiasi kepada Kabag Kesbangpol Kota Palopo, yang menyelenggarakan pertemuan ini demi persiapan menghadapi pesta demokrasi 2019.

Dalam pesta demokrasi, berbeda pilihan politik dapat menjadi pemicu konflik yang mengancam persatuan dan kesatuan. Karena itu di himbau kepada masyarakat agar perbedaan pilihan jangan sampai menimbulkan gesekan antar keluarga serta antar sesama warga.”harap RMB.

Selain hal tersebut dibahas pula masalah persiapan kunjungan presiden Jokowi yang rencananya pada tanggal 23 Januari 2019. Adapun agenda Presiden itu diterima langsung oleh RMB via telepon yaitu peresmian Bandara Bua, Kantor Walikota Palopo, menghadiri Hari perlawanan Rakyat Luwu dan peresmian bendungan Baliase.

Hadir Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso mewakili Walikota Palopo, Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Kota Palopo Baso Sulaiman, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan pemuda, dan tokoh masyarakat. (hms/ft*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *