Kesbangpol Pemkot Palopo Buka Pemilihan Duta Anti Narkoba Se Luwu Raya

SABER, PALOPO  | Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Hasta mewakili Pj. Wali Kota Palopo menghadiri sekaligus membuka pemilihan Duta Anti Narkoba se Luwu Raya tahun 2023 di Merdeka Convention Hall (MCH) pada hari Sabtu, 28 Oktober 2022.

Pemilihan Duta Anti Narkoba se Luwu Raya merupakan salah satu upaya untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang Narkoba dan upaya pencegahannya.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia katakan acara ini diikuti oleh 40 orang peserta dari berbagai sekolah dan perguruan tinggi se Luwu Raya. Serta dirangkaikan memperingati hari sumpah pemuda sekaligus memperingati hari jadi Srikandi pemuda Pancasila yang ke-40.”ucapnya.

Kesbangpol Pemkot Palopo menyampaikan pemerintah dan masyarakat kota Palopo mengapresiasi kepada pihak panitia pelaksana yang telah mengadakan kegiatan ini dan juga kepada generasi muda yang tercatat sebagai peserta perlu diketahui bersama bahwa kegiatan ini begitu mulia yaitu mencegah generasi muda untuk terhindar dari bahaya narkoba.”ucapnya.

Dirinya berharap bahwa pemilihan duta anti narkoba ini merupakan wadah bagi pemuda dan remaja untuk mengembangkan niat, minat dan bakat generasi dibidang kepribadian sehingga mengerti apa tugas dari duta anti narkoba.

Tugas yang diemban sangat mulia yaitu menghindarkan dan mencegah masyarakat khususnya generasi muda di Kota Palopo terhindar dari pengaruh narkoba. Generasi muda yang memiliki kualitas adalah harapan bagi pemerintah.”ujarnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.