Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Gelar Kunjungan Kerja Ke Seluruh Ranting Polsek Jajaran

SABER, TORUT – Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Mety Marthen Buttu, beserta para Penggurus Bhayangkari melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Polsek jajaran Polres Toraja Utara.

 

Bacaan Lainnya

Kujungan kerja yang digelar oleh Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara beserta para Penggurus tersebut berlangsung selama 3 hari yaitu mulai tanggal 28 hingga 30 September 2022.

 

Disambut oleh masing-masing Ketua Ranting Polsek Jajaran, adapun sejumlah Polsek jajaran yang dikunjungi tersebut dimulai dari Polsek Rindingallo, Polsek Sopai, Polsek Sanggalangi, Polsek Tondon Nanggala, Polsek Sesean, Polsek Sa’dan Balusu, dan hari di Polsek Rantepao, Jumat (30/09/2022).

 

Tujuan digelarnya kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara beserta Penggurus ialah untuk melihat secara langsung keadaan, situasi, kondisi dan kegiatan para anggota Ranting Bhayangkari yang ada di wilayah Toraja Utara, sekaligus sebagai ajang Silahturahmi.

 

Dalam kegiatan tatap muka, Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso yang didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Mety Marthen Buttu pada arahannya menginggatkan kepada para Bhayangkari agar selalu hidup sederhana, serta bertutur kata dengan santun dan sopan.

 

“Kita sebagai Ibu Bhayangkari merupakan Istri dari Anggota Polri, harus berperilaku sopan dan santun dalam bertutur kata baik di dalam lingkungan keluarga maupun dalam lingkungan bermasyarakat, tidak menunjukkan gaya hidup mewah, dan tetap rendah hati,” ungkap Ny. Endah.

 

Selain itu Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara juga mengingatkan, untuk selalu bijak dalam bermedia sosial di era jaman digital saat ini, intinya tidak melakukan perbuatan yang dapat berdampak negatif pada organisasi Bhayangkari maupun pada Institusi Kepolisian.

 

Selain bertatap muka bersama dengan Ketua dan Anggota Bhayangkari Ranting Polsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara didampingi Wakil Ketua Bhayangkari beserta para Penggurus memeriksa buku kelengkapan administrasi, dan memeriksa Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Bhayangkari yang ada pada tiap Ranting.

 

Selanjutnya, menyerahkan Tali asih berupa bantuan sosial kepada warga sekitar yang layak menerima bantuan, serta ditutup dengan sesi foto bersama.

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.