Ketua Koni Sulsel Kecam Insiden Pemukulan 9 Atlet Dayung Selayar

SABER, SINJAI  |  Kecaman ini diungkapkan langsung Ketua koni sulsel Yasir Mahmud SE diposko Porpop Sulsel dikabupaten Bulukumba setelah menerima laporan resmi dari technical delegate koni sulsel yang bertugas memantau pelaksanan pertandingan dayun dilokasi kejadian.

Selain mengecam Yasir Machmud juga engutuk aksi premanisme yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab tersebut.

Bacaan Lainnya

Yasir Machmud meminta kepada bapak kapolres Sinjai untuk mengusut dan menangkap pelaku kekerasan tersebut. Informasi yang saya dapatkan dari technical delegate, “ini bukan perkelahian antara peserta PORPROV tapi di tenggarai dibekingi pihak luar, entah apa motivasinya?” ujar Yasir.

“Saat ini komunikasi masih intens dilakukan dengan Technical Delegate Dayung (Herman Hading) dan rencanaya besok akan dilakukan meeting dengan semua peserta dayung untuk tidak melanjutkan dulu pertandingan sebelum ada jaminan keamanan kepada para atlet peserta dan official.” katanya.

Yasir mengungkapkan keprihatinan dan rasa kasihan para atlet yang sudah datang jauh-jauh membawa nama daerah asalnya dan mendapat perlakuan kekerasan.

“Kita “tabayyun” dulu dengan kejadian ini dan menyerahkan kepada pihak keamanan untuk mengusut tuntas kasus ini. Saya berharap tak ada lagi kejadian serupa divenew cabor lainnya” ucapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.