Ketua TP PKK Kota Palopo Hadiri Jambore Nasional PKK di Jakarta

oleh

JAKARTA, SATU BERITA | Pelaksanaan Jambore Nasional PKK tahun 2019 ini berlangsung dari tanggal 25 – 27 September 2019 bertempat di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Kegiatan Jambore Nasional PKK tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Mercure Ancol Jakarta Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan adalah Pameran Produk Hasil Karya Kader PKK, Pokja II, Gallery kabupaten/kota, diskusi Ketua TP PKK pusat dan seluruh ketua TP PKK Provinsi, lomba gembira, dan juga defile dalam karnaval Jambore PKK tahun 2019.

Pembukaan Jambore Nasional PKK pada hari Rabu tanggal 25 September 2019 di Hotel Mercure Ancol Jakarta yang dibuka oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, pada penyampaiannya Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyampaikan agar partisipasi peran aktif seluruh TP PKK se Indonesia, memberikan sumbangsihnya pada bangsa dan negara, yang tertuang dalam pelaksanaan program TP PKK.

Mendagri mengpresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh peserta yang hadir ditempat ini dengan modal tekad, kekuatan dapat terbangun melalui jambore nasinal kader pkk saling bertukar informasi, berbagi pengalaman, mempererat silahturrahmi.

“Saya berharap agar dapat berupaya memperluas pengetahuan dan kemampuan dengan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia, memupuk hubungan yang baik, kerja sama antara pengurus dengan anggota untuk bersama sama mewujudkan visi dan misi keragaman PKK, para kader PKK harus senantiasa dapat menggerakkan partisipasi atau peran serta dalam mengisi pembangunan di Indonesia.”Papar Mendagri.

Adapun yang menghadiri kegiatan Jambore Nasional PKK pusat yaitu para ketua PKK Provinsi dan para ketua TP PKK serta kader TP PKK Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Sedangkan dari TP PKK Kota Palopo, dipimpin ny. dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes. (us/hum)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *