Ketua TP PKK Palopo Hadiri Jambore PKK Tingkat Sulsel

SABER, LUWU  |  Ketua PKK Kota Palopo Utia Sari Judas bersama Wakil Ketua PKK Palopo Nurlinda Sabani Menghadiri Gala Dinner dalam rangkaian acara Jambore PKK tingkat provinsi Sulsel.

Diketahui Kabupaten Luwu mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Para peserta kegiatan ini adalah utusan kab/kota se-Sulsel dengan menyambut tamu (peserta) Pemerintah Kabupaten Luwu menggelar Gala dinner di Wisata Kuliner Kamanre, Kamis Malam 31 Agustus 2023.

Peserta Jambore disambut langsung oleh Bupati Luwu Basmin Mattayang, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Hayarna Basmin Mattayang dan unsur Forkopimda Kabupaten Luwu serta dihadiri peserta se-Sulsel.

Dalam sambutannya Bupati Basmin Mattayang menyampaikan bahwa kegiatan Jambore PKK se sulsel ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel di kabupaten Luwu.

Dirinya merasa bahagia dan bangga menyambut para peserta Jambore se sulsel dari seluruh kab/kota mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah dan semoga kita bisa bertahan sampai dengan penutupan malam minggu. Dan akan ada artis ibukota yang akan menghibur para peserta.”tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.