Kodim 1414/Tator-Polres Tator Gelar Vaksin Doorprize, Hadiah Utama 1 Unit Motor

TATOR, SABER | Terus gencarkan vaksinasi covid-19, Polres Tana Toraja bersama Kodim 1414/Tator akan menggelar Gebyar Vaksinasi Doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Gebyar vaksinasi doorprize tersebut akan dilaksanakan pada Selasa 14 Desember 2021 di Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Terpadu Jl. Nusantara Sudut Kolam Makale.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu mengatakan bahwa selain 1 unit sepeda Motor juga disediakan banyak hadiah menarik dan bagi warga yang nantinya tidak beruntung mendapatkan hadiah utama tetap diberikan bingkisan menarik yang akan disiapkan.”ungkap Kapolres Tana Toraja. Minggu 12/12/2021.

Lanjut Kapolres mengatakan ayo ajak keluarga, tetangga, sahabat anda yang belum vaksin untuk segera vaksin di Rumah Presisi Sudut Kolam Makale pada Selasa 14 Desember 2021 jangan lewatkan kesempatan menarik ini.” beber AKBP Sarly Sollu.

Sekedar diketahui bahwa sebelumnya Polres Tana Toraja telah melaksanakan Gebyar Vaksin Doorprize selama empat hari di empat kecamatan dan berhasil tuntaskan sebanyak 851 warga yang di vaksin dosis satu.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.