Kohati Unanda Gelar Khitanan Massal

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Kegiatan khitanan yang di gelar Korps HMI- wati (Kohati) Unanda Palopo yang laksanakan di taman yosudarso, kelurahan pontap, Kecamatan Wara Timur, kota Palopo, Sabtu, (22/8/2020).

Dalam kegiatan khitanan tersebut diikuti sebanyak 40 anak.

Ketua kohati komisariat unanda, Cintami Pratiwi martani mengatakan, kegiatan khitanan yang digelar adalah bentuk inisiatif dari kohati unanda sehingga dapat membangun harmonis antara Masyarakat dan HMI.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi acuan kedepan, sehingga setiap tahun bisa di laksanakan kembali, terlebih kegiatan ini mengandung nilai-nilai sosial yang dimana membangun hubungan harmonis antara masyarakat dan HMI,”ungkapnya.

Ia berharap setelah kegiatan ini, tingkat kepekaan masyarakat dan HMI terhadap lingkungan sosial.

“Sebab masyarakat sangat membutuhkan peran-peran mahasiswa dalam melakukan aktivitas produktif yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat guna sebagai ikhtiar untuk mewujudkan cita-cita Himpunan yaitu terwujudnya masyarakat adil, makmur yang diridhoi Allah SWT,” tandasnya.

Diketahui Kegiatan khitanan massal ini telah melibatkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan juga pegadaian syariah Luwu dan Baznas kota palopo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *