Korban Tabrak Lari di Palopo, Pejalan Kaki Meninggal Dunia

oleh

PALOPO, SABER | Seorang pejalan kaki meninggal dunia menjadi korban tabrak lari, di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Kel. Ammassangan, Kec. Wara, Kota Palopo, Jumat (20/11/2020) Malam.

Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Muhammad Tang membenarkan ada pejalan kaki jadi korban tabrak lari sepeda motor.

Identitas korban bernama Karel Oktavinaus Limbong (60) warga Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 5, Kel. Ammassangan, Kec. Wara, Kota Palopo, mengalami luka bengkak pada kepala, lecet pada kaki sebelah kiri dan kanan dan luka lecet pada kaki bagian lutut sebelah kiri.

Korban sempat dilarikan ke RS. AT-Medika Kota Palopo kemudian Meninggal Dunia.

Menurut keterangan saksi ke pihak kepolisian pejalan kaki atas nama Karel Oktavianus Limbong berjalan kaki dari arah Barat ke Timur namun pada saat itu dari arah belakang bergerak spm (dalam lidik) yang tidak diketahui identitasnya dari arah bersamaan atau dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sedang namun tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga menyambar dan menyenggol pejalan kaki tersebut.

Sehingga korban terjatuh di atas aspal Sedangkan, pengendara spm yang tidak diketahui identitasnya sempat terjatuh bersama kendaraannya namun meninggalkan TKP,” Pungkasnya.(*)

Scource: satlantas Palopo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *