Kronologis Terjadinya Kecelakaan Merenggut Nyawa Satu Keluarga

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Kronologis terjadinya kecelakaan yang merengut nyawa satu keluarga yang terdiri dari Bapak, Ibu dan seorang bocah yang berboncengan di jalan Ahmad Razak, Selasa pagi, 23 Juli 2019.

Disebutkan, saat keluarga tersebut ingin mendahului sebuah mobil tangki pengangkut BBM.

Belum sempat mendahului, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan lain. Saat itulah korban tidak bisa menguasai motornya dan terjatuh.

Pada saat terjatuh itulah tepat dibawah mobil tangki sehingga ketiganya yang terjatuh tergilas oleh mobil tangki pengangkut BBM.

Senada dengan itu, Kasat Lantas Polres Palopo AKP Abdul Rahman menyebutkan keluarga tersebut sedang melakukan perjalanan dari Padang Sappa Kabupaten Luwu menuju ke Kelurahan Temmalebba.

Sesampai di Jalan Ahmad Razak, motor yang dikendarai korban beriringan dengan mobil tangki Pertamina.

Saat korban ingin melambung mobil tersebut, tiba-tiba muncul mobil lain dari arah depan.

“Saat itulah, motor yang dikendarai korban mengenai mobil tangki pertamina. Kemudian korban terjatuh dan dilindas mobil tangki itu,” terang Abdul Rahman kepada wartawan.

Ketiga korban (Bapak, Ibu dan Anak berusia 2 tahun) diketahui bernama Aprietno Maripadang (26) warga Padang Sappa, Kabupaten Luwu.

Istrinya bernama Fenni Alik (26) beralamat di Jl Bangau, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara. Sementara anak perempuan korban bernama Queensy Valeria Maripadang (2).

(hergam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *