La Tinro La Tunrung Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Ilmi Univ. Muhammadiyah Palopo

oleh

PALOPO, SABER | Anggota DPR RI fraksi partai Gerindra Ir H La Tinro La Tunrung kembali menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Nurul Ilmi Universitas Muhammadiyah Palopo, kamis (26/11/2020).

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh staf dari H. La Tinro La Tunrung, Andra Makkasau SE MM dan diterima langsung oleh perwakilan BPH Universitas Muhammadiyah Palopo, KH. Drs. Bashori Kastam M.Pd.I

Saat Dihubungi melalui pesan whatsaapnya H La Tinro La Tunrung mengatakan akan berjuang untuk merealisasikan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihannya, ia juga berhrap bantuan pembangunan masjid dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya.

“In Shaa Allah, sebagai salah satu pemegang mandat di dapil 3 sulawesi selatan saya akan terus berjuang untuk merealisasikan aspirasi dari konstituen, semoga bantuan pembangunan masjid ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya” ucap La Tinro.

Sementara, Kiyai Bashori Kastam selaku BPH Universitas Muhammdiyah Palopo mengucapkan terima kasih kepada mantan bupati enrekang dua periode tersebut atas bantuannya kepada pembangunan masjid Nurul Ilmi, dan berdoa agara bapak H. La Tinro La Tunrung diberikan kesehatan untuk dapat berbuat untuk ummat.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada bapak H La Tinro La Tunrung, berkat bantuannya pembangunan masjid yang sempat terhenti dapat kami lanjutkan kembali, semoga beliau selalu berikan kesehatan sehingga dapat terus berbuat untuk ummat” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *