Lakalantas Jalan Poros Makale-Rantepao, 1 Orang Dikabarkan Meninggal ~ Satu Berita

oleh

TANA TORAJA – SATU BERITA | Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Poros Makale – Rantepao Kampung Bira Lembang Tadongkon Kec. Kesu Kab. Toraja Utara, Kamis (21/2/2019) Pukul 05.30 wita.

Kecelakaan tersebut antara satu unit sepeda motor yamaha Jupiter MX King Nopol DP 3026 JJ yang menyenggol dari belakang satu unit kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang sedang parkir di bahu jalan kemudian oleng dan terjatuh ke kanan dan kemudian ditabrak oleh satu unit kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang bergerak dari arah selatan ke utara.

Adapun identitas korban yakni Lel. DANIEL SONDA, Umur 74 tahun, Pekerjaan Swasta, Agama Kristen protestan, Alamat Lemo Kec. Makale Utara Kab.Tana Toraja.

Berboncengan dengan Lel. ADRIAN PUTRA MENGKAI, Umur 10 Tahun, agama Kristen Protestan, Pekerjaan Pelajar, Alamat Lemo Kec. Makale Utara Kab. Tana Toraja.

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Lel. DANIEL SONDA mengalami luka robek / pecah pada tulang tengkorak, patah pada tulang dada sebelah kiri, robek pada kaki kiri sehingga korban meninggal dunia.

Sedangkan boncengannya mengalami keseleo pada kaki kanan, lecet pada kaki kiri dan berobat jalan. Kendaraan yang dicurigai terlibat laka dalam Lidik.

Kanit Laka Sat. Lantas Polres Tana Toraja Aipda Hendrik bersama anggota yang mendatangi TKP langsung melakukan olah TKP, Mengambil keterangan saksi yang melihat / Mengetahui di TKP, Membawa korban ke rumah sakit Lakipadada, dan mengamankan BB Sepeda motor di Pos Lantas Rantepao.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP Andi Tenri Abeng membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan 1(satu) korban meninggal dunia.

“Pelaku saat ini masih dalam tahap penyelidikan, kita akan memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian di TKP” ujar Kasat Lantas.

Kondisi jalan di TKP dalam keadaan baik yakni jalan beraspal, bagus dan lurus serta cuaca pada pagi hari dan arus lalu lintas dalam keadaan sepi.(hms_res.tator)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *