Lanjut Tahap Kedua, Pesona Benteng Sejahtera Palopo Pasarkan 142 Rumah Subsidi

PALOPO, SABER | Melihat besarnya animo masyarakat memiliki hunian mewah di Perumahan Subsidi Pesona Benteng Sejahtera Palopo, PT Karunia Indo Jaya selaku anak perusahaan pengembang PT Tsubasa Indonesia Corp (Holding).

Mulai memasarkan lagi sebanyak 142 unit rumah subsidi type 36 di tahap 2.

Sebelumnya di penjualan tahap 1 periode Desember 2020 hingga Januari 2021, telah habis dipasarkan sebanyak 90 unit-, sold out hanya dalam waktu dua bulan saja. Saat itu, per unit dibanderol Rp156 juta.

Direktur Operasional PT Tsubasa Indonesia, Firman Noer, melalui Head Marketing, Abdul Rizal, Rabu (17/2/2021), menginformasikan pasca penjualan tahap 2 dilaunching belum lama ini, calon user berbondong-bondong ingin membeli rumah di Pesona Benteng Sejahtera.

“Untuk tahap 2, unit yang dipasarkan sebanyak 142. Jumlah ini bisa habis dengan cepat, karena para user ingin sesegera mungkin memilih lokasi di Perumahan Pesona Benteng Sejahtera yang lokasinya strategis di tengah kota, yakni Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo,” jelas pria jebolan HMI Komisariat UMI Makassar ini.

Memiliki hunian nyaman di Perumahan Pesona Benteng Sejahtera tidak sulit, DP bisa disetor minimal Rp4.000.000 hingga maksimal Rp15.000.000, dengan skema angsuran 1 tahun sampai 19 tahun. Syarat dan ketentuan berlaku untuk ASN, TNI/Polri, karyawan swasta, hingga wirausaha.

Sekarang, lahan Perumahan Pesona Benteng Sejahtera Palopo seluas kurang lebih 2500 Hektar tengah dalam proses penimbunan sementara pembangunan unitnya rampung di tahun ini. Nantinya, perumahan ini bakal dilengkapi kawasan pertokoan/swalayan, wahana Waterboom, hingga taman bermain anak-anak atau Playground.

“Bagi calon user yang ingin memperoleh informasi secara jelas dan detail, bisa mendatangi Marketing Galery PT Tsubasa Cabang Palopo di Jalan Jenderal Sudirman (Binturu) samping Kampus Universitas Muhammadiyah/UNISMUH Palopo,” sebut Rizal. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.