Laris Manis, Tersisa 19 Unit Rumah di The Royal Micasa, Rumahmu Dimana?

oleh

PALOPO, SABER | Belum sepekan di pasarkan unit rumah di The Royal Micasa Homes Resort nyaris habis terjual (sold out). Dari 39 unit rumah yang akan dibangun, 21 unit sudah laku terjual.

Erwin selaku Manager Marketing Micasa Land Development menjelaskan, tingginya minat calon user untuk menjatuhkan pilihannya memiliki hunian mewah, nyaman dan aman di The Royal Micasa itu karena memiliki konsep tersendiri dan ini yang pertama di Kota Palopo.

“Kami konsisten mengusung konsep dengan tema private living dengan menawarkan berbagai ke unggulan lainnya. Mulai dari, Underground electrical, Estate Management, One gate system, Securty 24 H. Itu hanya didapati di The Royal Micasa Homes Resort.”jelas Erwin.

Selain itu, lanjut Erwin, yang tidak kalah penting, pihaknya juga menjamin kualitas bangunan, harga terjangkau (mulai dari 500-an juta) dan mengedukasi calon user untuk tidak salah berinvestasi.

Micasa Land Development rencananya akan membangun 39 Unit rumah di Opu Tosappaile dengan luas lahan 6000-an M2, terdiri dari dua Type yakni Type 110 (dua lantai) dan Type 45.

Bagi calon user juga mendapat kemudahan untuk memiliki rumah di The Royal Micasa, hanya dengan menyediakan Uang Tanda Minat sebesar Rp. 2.500.000. Berpeluang pula mendapatkan hadiah mobil Honda Brio yang akan diundi nantinya.

Klik Ini: Rumahmu Dimana?

Calon user yang berminat dapat menghubungi CP 081242342562.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *