Lepas Logistik Pemilu Ke TPS, Pj Wali Kota Palopo Gunting Pita

SABER, PALOPO  |  Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, menghadiri pelepasan sekaligus mengunting pita tanda pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di halaman Kantor KPU Palopo, Selasa (13/02/2024).

Ketua KPU Kota Palopo, Irwandi Djumadin, mengatakan, untuk tahap pendistribusian ini pihaknya melepas logistik pemilu ke tempat TPS yang berada di wilayah Tandung dan Minjana Kelurahan Peta, Kecamatan Sendana.

Bacaan Lainnya

“Pelepasan ini dilakukan lebih awal, karena medan menuju TPS ini cukup sulit untuk dijangkau dan harus menggunakan kendaraan khusus,” kata Irwandi Djumadin.

Olehnya, kata Irwandi, pihaknya bekerjasama dan melibatkan komunitas Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kota Palopo untuk menyalurkan logistik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman IOF Palopo, yang sudah mau melibatkan diri untuk penyaluran logistik ini,” tambahnya.

Irwandi juga mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang selama ini sudah memberi support kepada KPU Palopo.

“Insya Allah dengan dukungan pemkot, kepolisian, TNI, Kejaksaan dan semua stakeholder, maka pelaksanaan pemilu ini akan berjalan lancar dan damai,” katanya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.