Malam Anugerah Satu Tahun Pemerintahan “JUARA”, Andmesh Bikin Baper Gadis Palopo

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Malam Apresiasi satu tahun pemerintahan Walikota Palopo, Drs. HM. Judas dan Wakil Walikota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso bersama Forkopimda dan masyarakat Kota Palopo di Lapangan Pancasila, Rabu 10 Oktober 2019.

Ketua Panitia Pelaksana, Farid Kasim Judas (FKJ) menyampaikan malam Apresiasi ini merupakan rangkaian kedua dari satu tahun kepemimpinan Drs. HM. Judas Amir dan Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso.

“Syukuran “JUARA” sengaja kami tarik undur karena kami menunggu moment HUT TNI, makanya kami undur ke tanggal 9 oktober 2019″.

Lanjut Farid, Harmoni juara merupakan moment inspirasi cinta dari pada Walikota dengan Wakil Walikota terhadap kota Palopo.

Acara ini merupakan hiburan dan kebersamaan bagi seluruh elemen masyarakat untuk berkumpul di tempat ini.

“Dengan mengungkapkan rasa syukur, kota Palopo akan semakin maju, semakin kita bangun dengan kebersamaan dan tentunya kewajiban kita untuk mendukung pemerintah yang ada”.

Walikota Palopo yang di dampingi Wakil Walikota menyampaikan, “malam ini kita wujudkan lagi kebersamaan kita, salah satunya adalah keluarga, sahabat, hadir di tempat ini untuk bersama-sama ingin mendengar nyanyian dari Artis yaitu Andmesh Kamaleng.”

“Kita selalu beriringan, berpikir bersama, menghargai antara saru dengan yang lainnya. Tidak ada pikiran menyebutkan orang lain itu salah, dan selalu kita bersama”ungkap Judas.

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat yang hadir, agar bisa membangun nalar kritisnya, tetapi nalar kritis yang di bangun diminta agar yang pertama kali di kritisi adalah diri sendiri.

Kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng dalam rangka satu tahun Pemerintahan kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Palopo pemerintahan yang dirangkaikan dengan HUT TNI.

Usai pemotongan tumpeng, lanjut Penyerahan Penghargaan oleh Walikota Palopo kepada masing-masing unsur Forkopimda diantaranya kepada Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah S.I.K MH, Dandim 1403/Swg, Letkol. Inf. Gunawan S.I.P, Kejari Palopo, Nur Yalamlan Cahyana SH.,MH, dan Ketua Pengadilan Agama Palopo, Azimar Rusydi S.Ag.,MH.

Malam Apresiasi ditutup dengan penampilan Artis yaitu Andmesh Kameleang jebolan ajang pencarian bakat Rising Star, pada kesempatan itu menyanyikan beberapa lagu dihadapan seluruh masyarakat Kota Palopo yang menyaksikannya.

Selain unsur Forkopimda, hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Utiasari, M.kes, Wakil tua Tim Penggerak PKK, .Hj. Nurlinda Sabani, Ketua Persit Chandrakirana, para pimpinan perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Palopo, Para Kabag Setda Kota Palopo, para Camat dan Lurah, serta masyarakat Kota Palopo.(us/hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *