Malam Natal, Ketua PMTI Palopo: “Toraya kan Tapi To Palopo kan”, Walikota Instruksikan Buat Lomba Paduan Suara

Wali Kota Palopo HM. Judas Amir (kiri) bersama Ketua PMTI Kota Palopo David Somalinggi (tengah) serta Wakil Ketua DPRD Kota Palopo Abdul Salam (kanan)

SABER, PALOPO  |  Walikota Palopo Judas Amir bersama unsur Forkopimda menghadiri Perayaan Natal Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kota Palopo di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC), Senin 9 Januari 2023.

Dengan membawa Tema “Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui Jalan Lain” (Matius 2:12) Perayaan Natal Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kota Palopo di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC), berlangsung meriah dan khidmat.

Bacaan Lainnya

Ketua PMTI Kota Palopo David Somalinggi mengungkapkan bahwa PMTI Kota Palopo dilantik pada Agustus 2022, harapannya perayaan natal PMTI menjadi salah satu program setiap tahun untuk mempertemukan kita.

Lanjut Dia (David) mengatakan bahwasanya masyarakat Toraja menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari warga Kota Palopo, “Toraya kan tapi to Palopo kan, mari kita beri makna persatuan didalam arti sehati sepikir dan sejiwa”.ungkapnya.

Ia juga melaporkan bahwa paduan suara PMTI Kota Palopo selalu siap untuk mendukung program-program Pemerintah khususnya didalam kegiatan keutuhan dan kebersamaan di Kota Palopo.

Paduan suara PMTI Kota Palopo yang telah mengikuti lomba yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kab. Toraja utara beberapa waktu lalu berhasil meraih predikat juara I.”beber Papa Aldi sapaan akrab David Somalinggi.

Setelah itu disuguhkan penampilan paduan suara PMTI Kota Palopo dan hiburan suguhan tari tradisional.

Ditempat yang sama Walikota Judas Amir dalam sambutannya mengajak kepada semua untuk tetap bersyukur karena malam ini adalah malam nikmat keinginan, kesehatan sehingga malam ini kita dapat berkumpul dalam rangka memperingati hari natal 2022 dan memasuki tahun 2023.

Perihal paduan suara PMTI Kota Palopo Walikota menginstruksikan kepada Ketua PMTI agar memprogramkan Lomba Paduan Suara tingkat Kabupaten/Kota dilaksanakan tahun ini di Kota Palopo.”harap Wali Kota dua periode ini.

Kemenangan paduan suara PMTI saat mengikuti lomba dimanapun menjadi salah satu kebangaan Kota Palopo membawa nama baik Kota Palopo itu sendiri.

“Yang paling penting kita tunjukkan bahwa kita di Kota Palopo saling menghargai, berjalan beriringan dalam keragaman Republik Indonesia.” tandas Wali Kota Palopo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.