Malam Pergantian Tahun 2020-2021 Sepi, Kapolres Tator Ucapkan Terima Kasih Ke Insan Pers Dan warga

oleh

TANA TORAJA, SABER | Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat dan insan pers yang ada di Kabupaten Tana Toraja atas terselenggaranya seluruh rangkaian malam pergantian tahun 2020-2021 dengan sepi, aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres melalui group WhatsApp Mitra Polres Tana Toraja, Jumat (01/01/2021).

“Mengatasnamakan pimpinan Polri, kami mengucapkan terima kasih kepada segenap warga masyarakat dan insan yang telah bersama-sama menjaga keamanan pada malam pergantian tahun serta kegiatan ibadah tahun baru di Gereja-gereja sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar serta senantiasa mematuhi himbauan pemerintah dalam penerapan disiplin protokol kesehatan.”ungkap Kapolres Tana Toraja.

Ditambahkan Kapolres bahwa terselenggaranya perayaan malam tahun baru yang sepi dengan aman merupakan hasil kerjasama dan kolaborasi aktif semua pihak, baik dari unsur pengamanan Polri, TNI, instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, insan pers bahkan pun seluruh lapisan masyarakat.

Semoga kedepan kita dapat memutus penyebaran covid 19 dan memulihnya ekonomi di Kabupaten Tana Toraja, dan kiranya Tuhan memberkati kita semua di sepanjang tahun 2021, Pungkasnya.

Perlu diketahui dalam pengamanan malam pergantian tahun Polres Tana Toraja menerjunkan personel sebanyak 250 dan disiagakan di 5 titik rawan di Kabupaten Tana Toraja.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *