Malam Tutup Tahun, Tiga Warga Palopo di Tebas Sajam

oleh

PALOPO, SABER | Pasangan Suami Istri (Pasutri) dan ponakanmya mengalami insiden pemarangan di Keluarahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan, tepat pada malam pergantian tahun baru 2021, Jumat (01/01/2021) sekira pukul 01.30 WITA dini hari.

Korban Pasutri yang belum diketahui identitasnya tersebut telah dilarikan ke RS Mega Buana Palopo dengan menggunakan mobil patroli Polsek Wara Selatan.

Salah satu korban, Noval yang tak lain merupakan ponakan dari Pasutri ini yang juga terkena sabetan benda tajam mengatakan, dirinya hanya melerai antara pelaku dengan korban (Pasutri), namun dirinya justru ikut menjadi korban dari peristiwa itu.

“Hanya melerai ji ka antara ini pelaku dengan korban (Pasutri), tapi kena ka juga parang, pelakunya kabur,” ungkapnya sambil memperlihatkan luka bekas sabetan benda tajam pada bagian perut atasnya.

Sedangkan pada tubuh Pasutri, sang suami terkena sabetan benda tajam pada bagian wajah sebelah kiri, sedangkan istrinya terkena pada bagian kepala sebelah kanan.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi dari pihak Kepolisian. Namun dugaan sementara dipicu akibat minuman keras. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *