Mau Tau Hunian Modern, Aman dan Nyaman Di Palopo, Yuk Ke The Royal Micasa, Tamu Anda Lapor Dulu Yah!

oleh

PALOPO, SABER | Perlahan tapi pasti, pihak pengembang perumahan THE ROYAL MICASA melakukan aktifitas pembangunan perumahan.

Perumahan yang mengusung konsep private living ini, mengawali pembangunannya dengan mengerjakan fasum yakni taman, Gerbang Perumahan, akses jalan menggunakan paving block dan Marketing Gallery.

Dari pantauan media dilokasi, pengerjaan perumahan ini terbilang sangat teliti dan rapi, selain itu, untuk dapat mengakses masuk mesti terlebih dahulu melapor ke scurity yang menjaga di pos pintu masuk dan nampak fokus pembangunan kini pada unit rumah.

Dari luas lahan perumahan sekitar 6000-an M2, 30 persen lahan termanfaatkan untuk ruang terbuka hijau, dan ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Palopo terkait pengelolaan ruang terbuka hijau.

Mubarak Djabal Tira selaku publik relation, kepada media, mengatakan proses pengerjaan untuk fasum dan sarana lainnya seperti Saluran menggunakan Yudith Beton, jaringan PDAM, PLN dan Telkom telah dikerjakan dan akan segera rampung.

“Kini kita fokus pada pembangunan unit rumah, dimana unit rumah yang akan dibangun sebanyak 39 unit rumah dengan type 110, 90 dan 45. Sedikit ada perubahan untuk type rumah, sebelumnya kami hanya menyediakan dua type. Karena permintaan calon user, maka ada penambahan type rumah yakni type 90” kata Barack, sabtu 18/09/21.

Barack juga menegaskan dalam aktifitas pembangunan perumahan ini, pihaknya sangat memperhatikan keselamatan pekerja, kenyamanan warga sekitar dan tak kalah pentingnya ramah akan lingkungan.

“Jika tidak ada halangan, paling lambat tahun depan rumah dapat dihuni” tegasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Erwin selaku manager marketing perumahan THE ROYAL MICASA menyebutkan dari 39 unit rumah yang akan dibangun, terdiri dari dua type, yakni type 110, 90 dan 45.

Masih tersisa beberapa unit lagi, untuk itu ia menyarankan bagi yang berminat memiliki hunian nyaman dan aman, segera memesan dari sekarang, caranya mudah, dapat menghubungi nomor 081242342562 atau langsung ke Marketing Gallery di Jalan Opu To Sappaile, Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.