Mengawali Tahun 2021, Komisariat PMII STAI DDI Maros Gelar Doa dan Dzikir Bersama

oleh

MAROS, SABER | Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DDI Cabang Maros menggelar kegiatan zikir dan doa awal tahun dengan mengambil tema ” Rekonstruksi Pergerakan Sambut Tahun 2021,” Sabtu (09/01/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan acara tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Assa’adah, Jalan H. Bahari, Kabupaten Maros.

Ketua Komisariat PMII STAI DDI Maros Muliana mengatakan zikir dan doa ini inisiatif komisariat sebagai ikhtiar di awal tahun agar lebih baik dan akan menjadi modal awal untuk merekonstruksi pergerakan PMII STAI DDI Maros yang lebih baik, Kata Muliana.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari seluruh kader komisariat PMII STAI DDI Maros dengan harapan semoga lewat agenda ini kita dapat merekonstruksi pergerakan PMII STAI DDI Maros yang lebih baik,” Pungkasnya.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Anregurutta Abdullah Asaf, dalam sambutannya mengatakan pihaknya senantiasa terbuka dan mengapresiasi terhadap berbagai kegiatan PMII, Ucapnya.

” Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan adik-adik dari komisariat PMII STAI DDI Maros dimana kegiatan seperti ini kami akan support karna banyak memberikan pesan-pesan agama menyangkut keseimbangan beragama,” Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *