Motor vs Motor di KM.3 Botang Tewaskan 2 Orang, Ini Identitasnya

Kondisi sepeda motor Kawasaki Ninja vs Yamaha Jupiter MX seusai tabrakan di KM.3 Botang Makale, minggu (5/6/2022) malam

SABER, TATOR  |  Dua pengendara motor berlawan arah, tewas ditempat akibat kecelakaan maut di KM.3 Botang, Makale,Kab. Tana Toraja.

Dari Informasi dikumpulkan, sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol DD 3237 XO, yang berboncengan datang dari arah Makale ke Mengkendek, sedangkan Kawasaki Ninja Putih nopol DP 6061 KA yang juga berboncengan,melaju dari arah Mengkendek ke Makale.

Bacaan Lainnya

Baca Sebelumnya: Kecelakaan Maut KM.3 Makale-Botang Tewaskan 2 Orang, 2 Lainnya Kritis

Kasat Lantas Polres Tana Toraja Iptu Adnan Lepang menjelaskan kejadian berlangsung, Minggu (5/6/2022) malam, sekitar pukul 20.00 wita dan kondisi minim cahaya.

“Lanjutnya, Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja Pali (36) asal Malimbong Balepe, Tana Toraja dan pengendara Yamaha Jupiter MX , Taufik Rahman (21) asal Tamalanrea, Makassar meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).”jelas Adnan. Selasa 7/06/2022.

Adnan menambahkan, boncengan Kawasaki Ninja Lusiana (20), asal Towuti Kab. Luwu Timur, mengalami luka terbuka pada pelipis kiri dan dirawat di Rumah Sakit Fatima Makale.

Sementara itu boncengan Yamaha Jupiter, Afral (22) asal Kec. Tamalanrea Kota makassar mengalami patah tulang pada kaki kanan dan dirawat di Rumah Sakit Fatima Makale.”tutunya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.