NasDem Luwu Gelar Ngopi Bareng Bersama Jurnalis, Bahas Ini

SABER, LUWU  |  Partai NasDem DPD Kabupaten Luwu menggelar “Ngopi” Ngobrol Pintar bareng Fraksi NasDem di Cafetaria Baruga Arung Senga (BAS), Rabu (18/01/2023).

Ngobrol Pintar bareng Fraksi NasDem ini dihadiri oleh puluhan jurnalis dari berbagai media.

Bacaan Lainnya

Sekretaris partai NasDem Luwu, Adiatma berharap kehadiran partai NasDem dibawah arahan Arham Basmin bisa memberi warna yang positif dalam pembangunan kabupaten Luwu kedepannya.

“Sejauh ini partai NasDem kurang lebih 3 tahun mengawal pemkab Luwu, dan insya Allah, kami akan membuktikan bahwa kami juga bisa member warna tersendiri di pemerintahan,” katanya.

Adiatma juga mengatakan, pada Pemilu 2024 mendatang kader Partai NasDem wajib menangkan Anis Baswedan yang merupakan bakal calon Presiden dari Partai NasDem.

“Sementara untuk bakal calon legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, partai NasDem mengusung Hayarna Hakim untuk mendapingi Ketua partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse di Senayan, dengan target 4 kursi disetiap dapil,” bebernya.

Kader Partai NasDem, Nuralam Ta’gan mengakatan, pada Pemilu 2024 mendatang, Partai NasDem siap bertarung, tiga incumbent juga akan ikut bertarung, termaksud sekretaris Partai NasDem DPD Luwu, Adiatma.

“Intruksi dari ketua, kami mengusung Politik riang gembira dengan membuka ruang,dan focus untuk tahapan yang dihadapi,” kata anggota DPRD Luwu ini.

Sementara, anggota DPRD Luwu dari Fraksi NasDem mengatakan, dalam waktu dekat kami akan memanggil seluruh perusahaan di Luwu untuk RDP dan hearing.

Sebab kami juga sudah kordinasi dengan pihak Disnaker Provinsi Sulsel terkait jumlah Tenaga Kerja Asing (TKA).

“Ada Perda terkait tenaga kerja. Dimana setiap perusahaan wajib menyerap 70 tenaga kerja lokal.

Sementara TKA dari Prov maupun dari perusahaan terdapat selilih angka, dan kamu di Fraksi NasDem konsisten dalam mengawal penerapan aturan ini,” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.