Online ke-45, Kalla Toyota Undi Pemenang Toyota Calya

oleh

MAKASSAR, SABER | Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering Online untuk ke-45 kalinya, Kamis (22/4).

Kali ini hadir dengan edisi spesial pengundian grand prize 1 unit Toyota Calya serta masih banyak lagi special doorprize lainnya yang berbeda dengan gelaran-gelaran sebelumnya.

Dalam Takshow Otomotif ini, Kalla Toyota mengangkat tema “Siapkan Kendaraan Sebelum Perjalanan Jauh”. Apa saja kiat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kendaraan bakal dibagikan oleh Noor Iqbal Yafie selaku After Sales Toyota.

“Customer Gathering Online kali ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu pelanggan karena adanya pengundian 1 unit Toyota Calya. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan mulai 1 Januari 2021 hingga 21 April 2021 berhak mengikuti pengundian grand prize ini. Jadi, tunggu apa lagi Bapak/Ibu, ayo segera daftarkan diri Anda untuk ikut bergabung dalam Gathering Online ini,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dengan melakukan registrasi di laman http://bit.ly/Getol45. Customer Gathering Online digelar via aplikasi Zoom dan juga disiarkan melalui akun Youtube Kalla Toyota. Seluruh cabang Kalla Toyota pun ikut memeriahkan acara ini dengan menggelar nonton bareng. Pengundian grand prize juga disaksikan langsung oleh pihak kepolisian, dinas sosial, dan notaris.

Selain grand prize, pelanggan juga berkesempatan memenangkan undian special lucky draw, seperti sepeda lipat, smartwatchsmartphonehumidifier dan voucher belanja dengan total Rp3 juta. Kalla Toyota juga bakal mengadakan games interaktif yang berhadiah e-money dengan total Rp1 juta.

Pada Customer Gathering Online kali ini, ada pula benefit tambahan bagi pelanggan yang melakukan pembelian kedua dan seterusnya melalui program repurchase. Tak hanya pelanggan yang telah melakukan pembelian unit, program ini pun berlaku bagi kerabat dari pelanggan. Adapun benefitnya ialah special rate program dari Toyota Astra Finance (TAF) & Astra Credit Company (ACC)+e-money Rp500.000, gratis oli 2 liter+engine room treatment setiap servis, serta exclusive gift senilai Rp2 juta.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online ke-44 dengan tema “Jaga Asupan Gizi Saat Ramadan”, Kamis (15/4) lalu. Narasumber yang dihadirkan ialah Ketua Ikatan Sarjana Gizi Indonesia yang sekaligus merupakan Dosen Gizi UPN Veteran Jakarta, Muh. Nur Hasan Syah, S. Gz., M. Kes.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp.  Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota.

Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota Extra Care.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *