Opening Ceremony Manajemen Festival 2022 di IAIN Palopo, Turut Hadir Staf Ahli Walikota

SABER, PALOPO  |  Staf Ahli Walikota Bidang Perekonomian & Pembangunan, mewakili Walikota Palopo, menghadiri Opening Ceremony Manajemen Festival atau Mafest, Tahun 2022, dengan tema Eskalasi Kreaktivitas Dan Keahlian Enterpreneur Dalam Menghadapi Era Industri Lima Titik Nol, yang digelar di Auditorium Phinisi IAIN Palopo, Rabu, 21 September 2022.

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Palopo, pada kegiatan Opening Ceremony Manajemen Festifal Atau Mafest, tahun 2022. Dengan Tema Eskalasi Kreaktivitas dan keahlian enterpreneur dalam menghadapi era industri lima titik nol.

Bacaan Lainnya

Mafest Tahun 2022, kali ini dirangkaikan dengan Internasional Seminar IAIN Palopo, dengan menghadirkan beberapa narasumber, Prof. Abdul Pirol, Selaku Chancellor IAIN Palopo. Dr. Nur Hendrasto, berasal dari Head Of Tazkia Bussiness Incubator, Serta Salah Satu Dosen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, yakni Dr. Adzan Noor Bakry. Mafest tahun 2022 ini, diadakan selama empat hari.

Wakil Rektor Satu IAIN Palopo, Muhammad Arafat, menyampaikan, hendaklah kegiatan ini, dimanfaatkan untuk menimba ilmu dan menambah wawasan bagi para peserta.

Staf Ahli Walikota Bidang Perekonomian & Pembangunan, Ishaq Iskandar mengatakan bahwa kewirausahaan dan UMKM, merupakan salah satu pilar pertumbuhan ekonomi sebuah negara.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Rektor Satu dan Tiga IAIN Palopo, Dekan Fakultas FEBI dan Civitas Akademik IAIN Palopo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.