Optimalkan Operasi Mantap Brata 2024, Sat Intelkam Polres Parepare Lakukan Anev Internal

Satu Berita

Parepare — Menghadapi Hari H pencoblosan Pemilu 2024 yang akan jatuh pada tanggal 14 Januari 2024 mendatang, Sat Intelkam Polres Parepare lebih dini melakukan sejumlah persiapan dalam rangka memberikan dukungan penuh pada Operasi Mantap Brata, Operasi Kepolisian Terpusat yang misi utamanya adalah mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024.

Salah satu kegiatan persiapan yang di lakukan Sat Intelkam Polres Parepare, adalah melakukan Analisa dan Evaluasi ( dikalangan internal kepolisian di sebut Anev) terhadap perkembangan situasi yang terjadi saat ini. Senin (22/1/2024) pagi.

Anev yang di laksanakan Sat Intelkam ini dipimpin oleh Kasat Iptu Adam Sjam.

” Tersisa 24 hari lagi menuju Hari H Pencoblosan, menghadapi semakin dekatnya waktu pencoblosan, hari ini, atas perintah dan petunjuk pimpinan, kami laksanakan salah satu legiatan rutin mingguan, yaitu kegiatan Analisa dan Evaluasi atau Anev terhadap kegiatan deteksi tahapan pemilu ( kampanye) yang sedang berlangsung saat ini, kegiatan ini melibatkan seluruh personil Intelkam Polres Parepare, kami laksanakan di Ruang Rapat Wicaksana Legawa Polres Parepare (Lantai II) pagi ini “. Kata Adam Sjam, Kasat Intelkam, saat di temui di Mapolres Parepare.

Selain dari kegiatan deteksi kampanye, kata Adam Sjam, Anev juga di lakukan terhadap kegiatan penyelenggaran pemilu, maupun kegiatan masyarakat lainnya yang berlangsung di kota Parepare

” Sehubungan dengan beberapa agenda penting pemilu beberapa hari kedepan, hari ini kita
lakukan konsolidasi, mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi jadwal kampanye Rapat Umum, jadwal masa tenang, jadwal pemungutan suara dan perhitungan suara, intinya, kita siap mengamankan Pemilu 2024 yg damai Aman dan Kondusif di Kota Parepare “. Pungkas Adam Sjam, Kasat Intelkam Polres Parepare.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.