Palopo United Sudah Lupakan Kekalahan, Kini “On Fire” Hadapi Tuan Rumah Sore Nanti

oleh

PANGKEP, SATU BERITA | Klub Palopo United yang sore nanti pukul 16.00 WITA akan menghadapi laga pamungkas di grup E versus tuan Persipangkep, sudah on fire Jumat, 4 Oktober 2018.

Terpantau pagi ini, di depan Wisma BM tempat klub besutan Anton Samba itu menginap, 25 pemain sedang jogging ringan di kawasan kompleks Terminal Baru Pangkep.

Kepada awak media, Anton Samba yang memoles pemain-pemain muda usia itu mengatakan, kans Palopo United tetap terbuka lebar, meski di laga akhir grup E sore ini bakal bertemu tuan rumah Persipangkep yang sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga.

“Tadi malam kami sudah briefing terkait mental pemain, kami motivasi agar Jumat sore nanti bisa fokus menghadapi tuan rumah dan melupakan kegagalan saat melawan Bank Sulselbar, mohon doata semua, laga ini berat tapi kami optimis bisa memberikan yang terbaik,” jelas mantan pemain Arema Malang ini.

Sementara Manager Palopo United, Bunda Manohara di tempat yang sama juga menyuntikkan semangat, agar The Young Lagaligo’s, julukan Palopo United, betul-betul memanfaatkan laga hidup mati ini sebagai pertarungan terakhir yang menjadi kenang-kenangan dia selaku Manager, yang harus sukses meraih 1 tiket lagi menuju ke putaran ketiga Liga 3 Sulsel.

“Pokoknya kalian harus fight saat hadapi tuan rumah, anggap saja kita bertanding di stadion sendiri, tidak boleh kendor, pemain harus disiplin menjaga daerahnya, bonus tetap menanti jika kalian menang,” pompa Bunda Mano.

Untuk informasi, laga pamungkas sore ini di grup E, jam 14.00 Wita bakal bertarung Bank Sulselbar Vs Sultan Jaya FC dan partai kedua, Palopo United Vs Persipangkep.

Sementara, saudara tua PU, yakni Gaspa 1958 juga bakal tarung melawan Gasiba Bulukumba setelah kembali bermain seri 1-1 saat menjamu tim Persiban Bantaeng, Rabu lalu (2/10) di stadion Ganggawa, Kabupaten Sidrap.(iccank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *