Pangdam XIV Hasanuddin Serahkan Satu Unit Rumah Kepada Prajurit Berprestasi

oleh

GOWA, SABER | Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, memberi apresiasi dan menyerahkan bantuan satu unit rumah kepada prajurit yang berprestasi, bertempat di Perumahan Green Cakra Hidayat Parangbanoa Blok C, Dusun Palangiseng, Desa Pallangga, Kec. Pallangga, Kab. Gowa, Kamis 18/11/2021.

Pangdam Hasanuddin mengatakan Alhamdulillah karena dengan niat baik bisa memberikan bantuan berupa rumah satu unit kepada prajurit Kodam Hasanuddin yang berprestasi dengan harapan akan menjadikan berkah.

Pangdam menjelaskan bahwa Pelda Dufri Masihor merupakan salah satu prajurit Kodam Hasanuddin berprestasi yang mengharumkan nama baik Kodam Hasanuddin dengan sejumlah prestasi yang diraih melalui cabang olahraga tinju.

Dengan adanya bantuan rumah ini, agar betul-betul dimanfaatkan sebaik-baiknya guna menunjang masa depan keluarga, hal ini jangan dilihat nilainya akan tetapi terimalah rumah ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan dan satuan atas berbagai prestasi gemilang yang ditorehkan selama ini,” kunci Mayjen Mochamad Syafei.

Untuk diketahui, Pelda Dufri Masihor telah mengukir deretan prestasi diberbagai kejuaraan diantaranya, pada tahun 1989 Kejuaraan Tinju Wirabuana Cup, Piala Walikota Bitung pada tahun 1989, Sea Games di Jakarta tahun 1997, Kejurnas Tinju Amatir di Samarinda tahun 1998, Kejuaraan Sarung Tinju Emas di pulau Batam dan Kejuaraan Tinju HUT Bhayangkara ke 44 tahun 1990 di Sangihe Talaud serta medali emas, perak dan perunggu diberbagai event diraih di kejuaraan tinju.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.