Panitia Amaliah Ramadhan, Ini Penyampaian Walikota Palopo ~ Satu Berita

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Walikota Palopo melakukan pertemuan dengan beberapa panitia pelaksana Amaliah Ramadhan untuk Kota Palopo bersama beberapa media media pers di Ruang Kerja Walikota yang terletak di Lantai III Kantor Walikota Palopo , Senin 29 April 2019.

Dalam rapat kepanitiaan tentang Amaliah Ramadhan Walikota Palopo HM Judas Amir menyampaikan untuk bulan suci ramadhan, telah dibentuk panitia pelaksana Amaliah Ramadhan tahun ini untuk mengatur pelaksanaan amaliah Ramadhan di Masjid Agung Luwu Palopo.

“Adapun susunan penceramah tarawih telah ditetapkan setiap harinya, dan dasar dari pembentukan panitia Amaliah Ramadhan ini adalah surat keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, semoga kegiatan ini lebih mempererat tali silaturahmi kita nantinya”. Ungkapnya.

Lanjutnya “Serta terima kasih kepada panitia yang telah membentuk susunan kepanitiaan Amaliah ramadhan termasuk susunan penceramah selama tarwih, yang selalu mengedepankan kebersamaan dan melibatkan tokoh – tokoh agama Islam.”

“Apabila dalam pelaksanaan tarawih penceramah yang ditetapkan berhalangan hadir maka telah ditetapkan untuk penceramah cadangan jadi setiap waktu penceramah telah disediakan”. papar Walikota.

Adapun yang hadir dalam rapat tersebut yakni, dr. Ishak Iskandar, Inspektur Palopo, Samil Ilyas, pengurus masjid Agung Palopo Nasaruddin Bin A. (*)

 

Scource: Humas Pemkot Palopo

Editor: Redaksi

Reporter: Andri, Rere

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *