Paripurna DPRD, Wali Kota Berikan Jawaban Atas Pandangan Fraksi Terhadap Perda APBD 2023

SABER, PALOPO  |  Paripurna DPRD Palopo, Wali Kota Palopo Judas Amir memberikan jawaban atas pandangan umum fraksi- fraksi terhadap Rancangan PERDA tentang APBD tahun anggaran 2023 bahwasanya Walikota mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menciptakan kepedulian, dengan mendorong tumbuhnya partisipasi dan transparansi pelaksanaan anggaran maupun pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kota Palopo. Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo. Senin 24 Oktober 2022.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Palopo selaku pimpinan eksekutif, mengucapkan penghargaan dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua, Wakil Ketua dan para Anggota Dewan yang terhormat, atas segala usaha yang telah diberikan, selama pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kota Palopo, Tahun Anggaran 2023, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Bacaan Lainnya

“BPJS untuk masyarakat sudah ditanggung Pemerintah Kota Palopo sebesar 95%, APBD kita berjalan sesuai dengan aturan dan berjalan seperti yang kita harapkan, Insya Allah, dengan niat baik disertai komitmen yang selama ini telah terpelihara, yaitu kebersamaan yang bertanggung jawab, maka saya yakin harapan kita demi kemajuan Kota Palopo dapat kita wujudkan.” tutupnya.

DPRD Kota Palopo dalam 3 agenda rapat tersebut akan menindaklanjutinya dipembahasan selanjutnya.

Turut hadir Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, Anggota DPRD Kota Palopo, dan Kalangan Media.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.