Pasang Stiker Saat Ops Patuh, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Tator

oleh

TATOR, SATU BERITA | Sebanyak 50 sticker himbauan keselamatan di pasang di kendaraan roda 2 maupun roda 4 saat Operasi Patuh 2019 dilaksanakan di Jl. Tritura Batupapan, Kab. Tana Toraja. Kamis, 29/08/2019.

Pemasangan sticker ini merupakan bentuk sosialisasi ke masyarakat yang menyertai pelaksanaan operasi patuh 2019.

“Bukan hanya menindak pelanggar, namun di lakukan juga pemasangan sticker himbauan keselamatan kepada 50 kendaraan roda dua dan roda empat, ini tujuannya agar pesan keselamatan dari OPS Patuh 2019 dapat tersampaikan ke tengah masyarakat melalui aktifitas kendaraan yang menjelajah ke berbagai tempat.” Kata Tanri Abeng.

Harapannya, bukan hanya di masa operasi patuh ini sosialisasi himbauan keselamatan berlalu lintas dilakukan, namun hingga pasca Operasi Patuh berakhir pun diharapkan himbauan yang ada di sticker tersebut dapat menjadi sosialisasi yang akan di baca dan di ingat oleh setiap orang yang melihatnya.

Untuk diketahui, sticker himbauan yang di maksud oleh Kasat Lantas Polres Tator AKP. Tanri Abeng bertuliskan ” jaga jarak aman , Utamakan Keselamatan Berlalu Lintas.” Tutup Tanri Abeng. (erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *