Pascasarjana IAIN Palopo Gelar Technical Meeting, Bahas Ini

SABER, PALOPO   |   Mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris, Pascasarjana IAIN Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar Technical Meeting bersama sejumlah peserta calon Duta Bahasa.

Para peserta tersebut berasal dari Sekolah Menengah atas dan Mahasiswa dari Perguruan Tinggi se-Luwu Raya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Technical Meeting itu dilaksanakan di Gedung E Pascasarjana IAIN Palopo pada Jumat (16/12) pukul 13.00 Wita.

Yulia, Sekretaris Panitia yang memimpin jalannya kegiatan tersebut mengaku baru pertama kali menggelar kegiatan tersebut di lingkup Pascasarjana IAIN Palopo.

“Kegiatan ini baru kali pertama dilaksanakan dan menjadi program unggulan oleh Program Studi Tadris Bahasa Inggris, semoga kedepannya bisa kita agendakan lagi,” kata Yulia Savhika saat memimpin technical meeting.

Yulia mengatakan kegiatan tersebut digelarnya secara berjenjang dan berkelanjutan. Ia berharap ada peserta Duta Bahasa dari Luwu Raya yang nantinya bisa mewakili ke tingkat provinsi hingga nasional.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara berjenjang dan berkelanjutan. Kita berharap melalui kegiatan ini ada diantara kita mewakili Luwu Raya menjadi Duta Bahasa pada tingkat lebih di atasnya lagi,” harap Yulia.

Tema yang diangkat juga tak kalah menarik “Local Culture And English Language Teaching”. Tema tersebut mengangkat tentang nilai-nilai kebudayaan.

“Tema yang kami angkat pada kegiatan ini ialah ‘Local Culture And English Language Teanching’ Mengapa kita angkat tema ini karena ini menyangkut tentang nilai pendidikan dan unsur kebudayaan,”

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 4 hari berturut-turut, sejak tanggal 16-19 Desember 2022 di Auditorium Phinisi IAIN Palopo.(*)

Berikut Item Kegiatan TBI Expo:
1. Interview session Finalis Duta Bahasa
2. Talkshow Kebudayaan
3. Launching Project Trend And Issue in Teaching English
4. Launching Aleta Malebbie
5. Malam Grandfinal Finalis Duta Bahasa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.