Pastikan Kondisi Atlet Tetap Prima, PSC 119 JA Beri Vitamin ke Atlet Sebelum Bertanding

SABER, BULUKUMBA  |  Petugas UPTD PSC 119 JA Palopo memberi suntik vitamin kepada atlet balap sepeda Palopo sebelum bertanding, Selasa (25/10/22) malam.

Atlet balap sepeda Palopo kembali akan turun ke arena pertandingan Porprov XVII, Rabu (26/10/22) besok, di Kabupaten Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Para atlet yang akan bertanding diberikan vitamin Neurobion 5000 untuk memastikan kondisi mereka tetap fit sebelum perlombaan. Apalagi balap sepeda salah satu cabang olahraga yang dianggap ekstrem dan rawan menimbulkan cedera.

Adapun atlet balap sepeda Palopo yang akan bertanding Rabu (26/10/22), diantaranya Kelas MTB Putri Senior yakni Indri Indrawadi.

Kemudian Kelas Tour de Porprov Putri yakni Nurpaida dan Kelas Tour de Porprov Putra yakni Hasim, Arsaq Maulana Faisal, Fajar, dan Andi Saputra.

Public Safety Center (PSC) 199 JA sendiri, mendampingi Kontingen Palopo yang berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII di Sinjai dan Bulukumba, semenjak sehari sebelum pembukaan event, 22-30 Oktober 2022.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan atlet ataupun official tetap terjaga dengan baik,” kata Kepala PSC 119 JA, Hamran.

Olehnya itu, akan terus dilakukan pengecekan rutin terhadap kesehatan atlet.

Tak hanya pengecekan, PSC juga akan memberikan tindakan pencegahan dan perawatan intensif jika terdapat atlet atau official yang mengalami gangguan kesehatan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.