Pastikan Terapkan ProKes, Kapolres Torut Pantau PAM Natal di Gereja

oleh

TORAJA UTARA, SABER | Personel Kepolisian Resor (Polres) Toraja Utara menggelar patroli pada malam Natal, Sasaran patroli yakni sejumlah gereja di wilayah hukum Polres Toraja Utara untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pelaksaannya, Jumat (25/12/2020).

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati menjelaskan, kegiatan patroli yang Kami lakukan dengan mengunjungi gereja-gereja yang menggelar Ibadah Perayaan Natal, selain untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para jemaat, juga guna memastikan penerapan protokol kesehatan COVID-19 dalam pelaksanaannya.

“Meski masih banyak gereja di dalam wilayah Kabupaten Toraja utara yang masih tetap menggelar Ibadah Perayaan Natal, namun tidak sedikit pula gereja yang memilih melaksanakan ibadah perayaan natal secara daring,” tambah Kapolres.

Memang perayaan Natal dan tahun baru tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena saat ini kita masih menghadapi masa pandemi COVID-19 yang mewajibkan Kita untuk mengutamakan protokol kesehatan dalam hidup kita. tutup AKBP Yudha.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *