Pastikan Tertib Sesuai ProKes, Kapolres Tana Toraja Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

oleh

TATOR, SABER | Guna memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan tertib dan sesuai Prokes, Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu melakukan peninjauan ke lokasi kegiatan. bertempat di Rumah Presisi Polres Tana Toraja Jl. Nusantara Makale. Rabu 08/09/2021.

Vaksinasi dosis I yang dilaksanakan oleh Polres Tana Toraja bekerja sama dengan Dinkes Tana Toraja dalam hal ini UPT. Puskesmas Kondoran dengan target 190 Dosis.

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu saat turun langsung mengontrol jalannya pelaksanaan vaksinasi di Rumah Presisi terus mengingatkan Personil yang bertugas untuk menghimbau masyarakat khususnya warga yang ingin melaksanakan Vaksinasi agar tetap mematuhi ProKes dengan menjaga jarak, menggunakan masker dengan baik dan melakukan antri.

Kepala Bidang Puskesmas Kondoran, Juliana Limbong Allo, S.Tr. Keb. yang bertindak sebagai vaksinator dengan jumlah 10 orang bahwa hari ini kami melakukan vaksin dosis I kepada warga dengan target 190 dosis dengan sasaran umur 12 tahun keatas.

“Pelaksanaan Vaksinasi kali ini berjalan dengan tertib dan lancar tidak ada kerumunan meski masih banyak warga yang harus kembali karena vaksin hanya tersedia 190 sasaran yang tersedia” Kutip Pernyataan Ps. Kasi Dokkes Aipda Yustina Kartika, AmK.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.