Peduli, DPW-Pusdiklat Fasilitasi DPD Join se-Sulsel Salurkan Bantuan

oleh

MAJENE, SABER | Pasca bencana gempa bumi mengguncang Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Kamis, 14/01/2021 lalu, menyebabkan puluhan orang meninggal dunia dan ribuan lainnya cedera.

Akibat peristiwa itu, berbagai organisasi, lembaga serta instansi dan institusi ikut prihatin melakukan aksi kemanusiaan untuk meringankan beban atas bencana yang menimpa saudara dan saudari kita.

Salah satunya dari DPW bersama Pusdiklat Jurnalis Online Indonesia (JOIN) dengan Memfasilitasi DPD se Sulawesi Selatan untuk ikut andil dalam menyalurkan bantuan.

Sekretaris DPW JOIN Sulawesi Selatan, Sudarman Djoni mengatakan,” apa yang dilakukan oleh rekan-rekan JOIN di Sulsel itu merupakan bentuk aksi kemanusiaan atas kepedulian terhadap saudara dan saudari kita yang tertimpa musibah di Sulbar. Maka DPW bersama Pusdiklat JOIN Memfasilitasi dengan menghadirkan posko di Lingkungan Sirindu, Kelurahan Sirindu, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat. kemudian mengantarkan ke titik-titik pengungsian.

Senada dengan Ketua DPW JOIN Sulsel, Dr. Arry AS, S. Ikom, SH, MH, CPCE menyampaikan hal yang sama sembari menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua rekan- rekan Pengurus JOIN di Sulsel atas support sehingga semua kontribusi bantuan tersalurkan dengan baik.

“Terima kasih atas rasa kepedulian kepada sesama, semoga support teman-teman JOIN di Sulsel yang kita salurkan hari ini bernilai ibadah,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *