Peduli Kemanusiaan, Ini Yang Dilakukan OSIS SMP 2 Maros

oleh

MAROS, SABER | Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Maros menyalurkan bantuan kemanusiaan dari hasil galang dana di kalangan guru dan orang tua siswa untuk membantu para korban bencana gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan kemanusiaan tersebut disalurkan langsung oleh pengurus osis SMP 2 Maros di posko induk peduli gempa sulbar Maros, Jumat (22/01/2021).

Sementara itu ketua osis SMP 2 Maros, Annisa nur Febrianti mengatakan pihaknya telah melakukan galang dana selama lima hari dimana hasil galang dana tersebut kami salurkan di posko induk peduli gempa sulbar.

“Alhamdulillah hasil galang dana berupa bantuan logistik serta uang tunai telah kami salurkan di posko induk maros peduli gempa sulbar,” Kata Annisa.

Lanjutnya, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar SMP 2 Maros terhadap masyarakat Sulbar yang menjadi korban musibah bencana alam.

“Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat sulbar yang menjadi korban dampak gempa yang terjadi dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik, “tuturnya.

Senada hal tersebut kordinator posko induk maros peduli gempa Sulbar, Wahyu mengucapkan banyak terima kasih kepada osis SMP 2 Maros yang telah berpartisipasi dalam misi kemanusiaan ini.

“Terima kasih kepada teman-teman osis SMP 2 Maros, semoga bantuan yang di salurkan bisa bermanfaat dan dapat segera membantu situasi yang sulit di wilayah bencana,” kata Wahyu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *