Peduli Korban Gempa Sulbar, IPMAL Cab UNCP Galang Dana

oleh

PALOPO, SABER | Kejadian gempa bumi yang mengguncang Majene dan mamuju Sulawesi barat membuat sejumlah relawan kemanusiaan terjun langsung membantu para korban bencana.

Salah satunya datang dari IPMAL Cabang Uncp Palopo melakukan aksi galang dana di Jalan Jendral Sudirman, Kota Palopo, Sabtu (16/01/2021).

Kordinator aksi Wismul mengatakan bahwa aksi kemanusiaan ini dilakukan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Barat yang terkena gempa bumi.

“Saat mendengar kabar terjadi gempa di Sulawesi barat kami bersama rekan-rekan organisasi IPMAL berinisiatif melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu keluarga yang ada di Sulbar,” kata Wismul.

Kamal menambahkan bahwa aksi Galang dana ini akan kita lakukan selama sampai beberapa hari kedepan hingga dana yang ditergekan mencukupi.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas penggalangan dana ini.

“Kita ucapkan terimah kasih banyak kepada seluruh masyarakat Palopo yang terlah berpartisipasi dalam aksi galang dana ini, serta para pengendara yang telah menyisipkan sebagian hartanya dalam membantu korban bencana gempa di Sulawesi Barat,” ucapnya.

Diketahui, gempa bumi berkekuatan 6,2 SkalaRichter mengguncang Majene dan mamuju terjadi pada 15 Januari 2021 kemarin. Sementara berdasarkan data update korban meninggal dunia akibat gempa di Sulbar mencapai 45 orang pada Sabtu (16/1/2021). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *