Peduli, Personil Polsek Rindingallo Bagikan Masker Pada Anak Anak

oleh

TORAJA UTARA, SABER | Bhabinkamtibmas di Polsek Rindingallo Polres Toraja Utara, Ipda A. Nardi memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan kepada anak-anak yang tampak bermain di halaman rumah.

Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Rindingallo, Kabupaten Toraja Utara.

Bhabinkamtibmas tersebut mengimbau
dan memberikan motivasi kepada anak-anak agar tetap semangat dalam proses belajar meskipun belajar dari rumah.

Selain itu Ia juga mengingatkan kepada anak-anak untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular virus covid19, yakni dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, dan menjaga kesehatan.

“Saat itu anak-anak tersebut tidak ada yang memakai masker, jadi kita berikan edukasi agar mematuhi protokol kesehatan,” Kata Ipda A. Nardi, Senin (01/03/2021).

Senada dengan hal tersebut Kapolsek Rindingallo, IPTU Arsenius Lase mengungkapkan Ia sangat mendukung penuh apa yang telah dilakukan Anggotanya bahkan diharapkan dapat menjadi contoh untuk Anggota Bhabinkamtibmas lainnya.

” Saat ini Kita masih dalam situasi Pandemi COVID-19, para orang tua didorong untuk terus-menerus mengedukasi anak-anaknya agar patuh dalam menerapkan protokol kesehatan (Proskes),” Kata Kapolsek Rindingallo.

Ketidakpatuhan terhadap protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, terbukti selama ini menjadi penyebab terjadi penularan virus COVID-19, Pungkasnya. (Fjr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *