Peduli, Polres Palopo Beri Bantuan ke Subetti Penderita Lumpuh

oleh

PALOPO, SABER | Sebagai bentuk peduli terhadap sesama Polres Palopo melalui Satuan Binmas Polres palopo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Palopo AKP Antonius, mengunjungi kediaman Subetti warga Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

Pada kesempatan tersebut Polres Palopo menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian Polres Palopo kepada warga Palopo yang kurang mampu dan terdampak covid-19. Selasa (1/12/2020).

Kapolres Palopo yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Anthonius Tutleta, S.Pd mengatakan “bantuan yang diberikan oleh Polres Palopo merupakan wujud kepedulian dan dukungan Polri kepada masyarakat .

“Kami berupaya agar kesulitan yang dirasakan warga dapat diminimalisir dimasa Pandemi, serta kami tetap menyampaikan imbauan protokol kesehatan untuk menggugah kesadaran warga masyarakat dalam penerapannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta pesan Kamtibmas agar stabilitas Kamtibmas dimasa Pandemi Covid-19 ini dapat tetap terjaga dengan aman dan kondusif.” Tutup AKP Antonius.

Adapun bantuan yang diberikan kepada warganya diantaranya beras, mie instant, teh sariwangi, energen, selimut, dan sarung.

Sebagai bentuk kepedulian Polres Palopo kepada warga yang dibinanya agar dapat bertahan dimasa-masa sulit Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Sammang Matoto ayah dari Subetti mengaku sangat bersyukur atas adanya perhatian dari pihak Polres Palopo

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur, terima kasih kepada Polres Palopo yang telah memberikan bantuan untuk anak kami. Semoga semakin sukses dan dimudahkan rezekinya, Pak,” ujar Sammang Matoto.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *