Peduli, Polres Tana Toraja Kembali Salurkan Beras Ke Warga

oleh

TANA TORAJA, SABER | Kepolisian Resor Tana Toraja kembali menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan 10 ton beras bantuan Polri.

Sebagai wujud nyata kepedulian Polri dalam meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Kegiatan bakti sosial ini ditandai dengan penyerahan beras bantuan Polri secara simbolis oleh Kapolres Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, kepada Polsek Jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Tana Toraja untuk dibagikan secara serentak di 19 kecamatan di Kabupaten Tana Toraja, Sabtu (19/12/2020) pagi ini.

“Iya, hari ini Polres Tana Toraja menyalurkan Bantuan Sosial Polri sebanyak 10 Ton Beras, penyalurannya serentak dilakukan ke 19 kecamatan melalui 6 Polsek Jajaran, bantuan beras ini langsung dari Polri kepada masyarakat yang benar benar terdampak covid -19 “. Kata Sarly Sollu saat di konfirmasi oleh awak media di ruang lobi Mapolres Tana Toraja.

Lanjut, Kapolres berharap semoga bantuan sosial beras Polri yang disalurkan secara serentak ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Dimana penyaluran bantuan sosial yang berbentuk 10 Ton Beras Polri dilaksanakan dengan mengerahkan seluruh personil Bhabinkamtibmas, menggunakan armada 6 Randis roda empat, puluhan Randis roda dua, dan puluhan personil Bhabinkamtibmas yang bergerak secara serentak ke 6 wilayah Polsek Jajaran Polres Tana Toraja.

Kapolres juga mengingatkan kepada segenap masyarakat Tana Toraja bahwa pencegahan penyebaran Covid -19 itu sangat tergantung pada kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat terhadap penerapan Protokol Kesehatan.

“Memutus mata rantai penyebaran Covid -19 ini sangat tergantung pada kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar patuh dan disiplin pada protokol kesehatan, karena yang terpenting dan paling utama adalah peran dari masyarakatlah yang bisa memutus penyebaran dari covid “. Himbau Sarly Sollu akhiri keterangannya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *