Peduli, Polsek Sanggalangi Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran

oleh

TORAJA UTARA, SABER | Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah di Kecamatan sanggalangi, Kabupaten Toraja Utara.

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Toraja Utara melalui Polsek Sanggalangi memberikan bantuan tali kasih yaitu kepada korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari minggu tanggal 07 Februari Tahun 2021 di wilayah hukum polsek Sanggalangi, Jum’at ( 12/02/21).

Kapolsek Sanggalangi AKP Ketut Aliasa pada saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian POLRI kepada masyarakat yang mengalami musibah seperti yang terjadi di wilayah kecamatan sanggalangi yaitu musibah kebakaran rumah sekaligus memberikan motifasi agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah tersebut.

“Kami Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Kepolisian Polres Toraja Utara turut berduka sedalam dalamnya atas musibah yang dialami oleh keluarga Bapak Daniel Upa semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan seperti ini,” Ucap Kapolsek Sanggalangi AKP Ketut Aliasa

Adapun bantuan yang diberikan oleh Polres Toraja Utara melalui Polsek Sanggalangi kepada korban berupa sembako diantara lain beras bersih sebanyak 25 ( dua puluh lima) karung dimana dalam setiap karung berisi 10 Kilo Gram beras bersih dan masker sebanyak 100 ( seratus ) biji dan diserahkan langsung oleh Kapolsek Sanggalangi AKP Ketut Aliasa kepada Bapak Daniel Upa.

AKP Ketut Aliasa menambahkan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban korban dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, meskipun nilainya tidak terlalu banyak.

Dalam kegiatan Kapolsek Sanggalangi AKP Ketut Aliasa tidak lupa memberikan edukasi kepada korban maupun masyarakat lainnya yang berada di sekitar lokasi kebakaran agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah demi mencegah wabah virus Covid-19 di wilayah kabupaten toraja utara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *