Peduli Remaja, Warga Adukan Balap Liar Dan Knalpot Bising Di Jumat Curhat Polsek KPN

Satu-Berita.com

Parepare — Harapan untuk memaksimalkan pelayanan dan pemeliharaan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek KPN Polres Parepare, Iptu Syukri Abdullah, SH, MH bersama para personilnya, kembali lakukan serap informasi langsung dari warga melalui kegiatan Jumat Curhat, kegiatan ini Polsek KPN laksanakan di RT. 002 RW. 008 Kel.Ujung Sabbang Kec. Ujung Kota Parepare. Jumat (4/8/2023) pagi.

Bacaan Lainnya

Sekitar 25 orang warga masyarakat duduk bersama Syukri Abdullah, Kapolsek KPN.

Keresahan warga terhadap perilaku balap liar dan penggunaan knalpot bising dikalangan remaja kembali mencuat. Hal ini di utarakan oleh salah satu warga yang peduli pada kondisi tersebut.

Menurutnya, perilaku balap liar dan menggeber – geber knalpot bising dirasakan begitu mengganggu istirahat malam warga, ia juga berpendapat balap liar dapat mengakibatkan kecelakaan bagi orang lain diatas jalan raya.

Keinginan untuk menggunakan pelayanan pengaduan kepolisian juga mencuat pada kegiatan ini.

Nita, salah satu warga yang hadir meminta penjelasan bagaimana cara menghubungi aparat kepolisian jika seandainya personil Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayahnya sedang berhalangan.

Menjawab pertanyaan dari ibu Nita, Syukri Abdullah memberikan penjelasan.

” Jika anda butuh bantuan polisi secepatnya, sementara Bhabinkamtibmas lagi berhalangan, solusinya adalah segera hubungi Call Center 110, ini layanan cepat Polres Parepare, setiap laporan akan direspon dengan cepat, dan jika enggan menghubungi 110, silahkan menghubungi nomor kontak saya, kami Polsek KPN akan merespon secepat mungkin setiap aduan dari warga “. Dikutip penjelasan dari Syukri Abdullah.

Sementara itu, keprihatinan pada balap liar dan penggunaan Knalpot Bising, Syukri Abdullah katakan, pihaknya akan meningkatkan intensitas patroli, khususnya di lokasi yang dimaksud.

Jumat Curhat dari Polsek KPN ini di mulai pada pukul 09.17 wita dan berakhir pada pukul 10.30 wita, dengan membawa harapan terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat. (Erw*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *