Pelepasan Logistik Pemilu Ke TPS, Walikota: Jaga Perlengkapan Pemilu ~ Satu Berita

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Pendistribusian Surat Suara dan Logistik Pemilu ke TPS Se-Kota Palopo. Bertempat di Kantor KPU Kota Palopo, Selasa 16 April 2019.

Sambutan Ketua KPU Kota Palopo Abbas Johan menyampaikan kita akan melepas logistik pada hari ini, adapun yang lokasinya jauh yaitu pada TPS Peta dan Minjana memdapatkan pengawalan dan semua jajaran kami PPK, PPS, akan mempersiapkan dalam melaksanakan pesta demokrasi ini, mudahan dalam, pendistribusian ini berjalan lancar.” Adapun jumlah TPS se-kota Palopo berjumlah 498 TPS.

“Sambutan Kapolres Kota AKBP Ardiansyah SIK, kita berkumpul disini untuk melepas surat suara dan logistik, dan semua kegiatan ini mulai dari tahapan apel kesiapan pasukan sampai dengan simulasi. Kami melepas dari 976 personil Polri, Brimob yang akan menggawal pesta demokrasi ini mulai dari anggota Sabara dan persenjataan lengkap, semoga pesta domokrasi ini berjalan dengan aman damai sejuk sesuai dengan harapan kita bersama.” tandasnya.

Sambutan Walikota Palopo Drs. H. Judas Amir menyampaikan “sudah sampai tahapan untuk menjaga sebaik baik alat perlengkapan pemilu ini dan terakhir saya sampaikan harus dirahasiakan jadi untuk media massa agar tidak mendesak KPU untuk menyampaikan, karena akan ada waktunya untuk disampaikan.” tegas Judas.

Tampak hadir Kepala Kesbangpol Baso Sulaiman, jajaran KPU, Polri dan TNI Lingkup kota Palopo.(*)

 

Source: Humas Pemkot Palopo

Editor: Redaksi

Reporter: Andri, Rere

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *