Pelihara Kamtibmas, Kapolsek Sa’dan Balusu Gelar Jumat Curhat Di Kantor Kelurahan Balusu

SABER, TORUT – Dalam tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas, Polsek Sa’dan Balusu Polres Toraja Utara jajaran Polda Sulsel kembali menggelar program Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Balusu Kec. Balusu Kab. Toraja Utara, Jumat (12/05/2023).

Dalam program tersebut, Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU Mathius Pabane turun langsung duduk bersama dengan Lurah Balusu Yulius Pongtuluran, para Babinsa Koramil 1414-04 Sesean serta warga Masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sa’dan Balusu juga mempersilahkan kepada para Peserta Jumat Curhat untuk menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait dengan permasalahan gangguan Kamtibmas lainnya melalui kegiatan Jumat Curhat aman dan nyaman.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU Mathius Pabane mengungkapkan, bahwa program jumat curhat sangat efektif. Sebab menurutnya segala masukan dan keluhan Masyarakat bisa diketahui.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga Masyarakat bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan Masyarakat bisa bermanfaat,” katanya.

Tujuan dari digelarnya Jumat Curhat adalah untuk menerima masukan, saran ataupun aduan dari Masyarakat terkait tugas pokok Polri khususnya Polsek Sa’dan Balusu yang nantinya akan ditindaklanjuti dalam upaya tetap terjaganya situasi Kamtibmas.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Presisi yang merupakan kebijakan dari Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Institusi Polri, jelasnya

“Jangan sungkan untuk melapor ke Pihak Kepolisian jika ada gangguan Kamtibmas dan suatu hal yang mencurigakan. Karena tugas Kami adalah Melayani, Mengayomi dan Melindungi Masyarakat,” tutupnya.

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.