Pemkot Palopo bersama Masyarakat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M

PALOPO, SATU BERITA | Pemerintah Kota Palopo bersama Masyarakat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/ 2019 M yang di rangkaikan dengan Festival Bunga Male yang dilaksanakan di Mesjid Agung Selasa, 12 November 2019.

Acara dimeriahkn dengan penampilan Bunga Male dari Perangkat Daerah, SD sekota Palopo dan SMP sekota Palopo dan di lanjutkan dengan penilain bunga yang paling kreatif.

Bacaan Lainnya

Adapun yang membawakan tausiyah Hikmah Maulid Nabi yaitu Ustdz Dr. Abdul Pirol, M. Ag ( Rektor IAIN Palopo) dan Ustadz Dr. H. Haris Kulle, Lc. M. A ( Dosen IAIN palopo).

Sambutan Walikota Palopo Drs. H. M Judas Amir, M. H, menyampaikan adalah kalau kemarin ada hal yang kurang baik kita tinggalkan, perintah Rasulullah kita mesti lakukan.

Tinggalkan yang mana yang tidak pantas kita lakukan, apa yang baik, tentu itu diperintahkan, itu yang paling wajib di lakukan yang di perintahkan untuk ummatnya hal yang baik dengan hal yang buruk, sudah diketahui tapi tidak dilaksanakan.

Dengan tidak henti-henti memperingati diri dan untuk semua, mari selalu mengoreksi diri, apakah yang di perintahakan oleh agama sudah dilaksanakan dengan baik, yang sejak awal dilakukan diskusi. Perlunya untuk selalu saling mengingatkan.

Adapun juara dari tingkat SKPD yaitu juara pertama Wara Timur, juara ke dua PDAM dan juaran tiga Koprasi UKM.

Dari tingkat Sekolah juara Pertama SMP 1, juara ke dua SMP 2, Juara Ke tiga SMP 6. Dari tingkat MT yaitu juara pertama MT. Salobulo, juara ke dua MT S. Battang, juara ke tiga MT. Mungkakang.(us/hum)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.