Pemkot Palopo Bersama Muspida Pantau Langsung Pemilu 2019 ~ Satu Berita

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Rombongan pemerintah Kota Palopo melakukan pemantauan disejumlah Tempat pemungutan suara (TPS) yang ada dalam wilayah kota Palopo. Walikota Palopo H.M.Judas Amir yang di dampingi Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK, dan Kajari Kota Palopo Nur Yalamcan, mengunjungi hampir semua TPS dalam wilayah kota Palopo. Rabu 17 April 2019.

Sejumlah pejabat yang mendampingi Walikota diantaranya Asisten II Taufiq ,Kepala DPMPTSP, Farid Kasim Judas, Kaban Kesbang Baso Sulaiman, Kasatpol PP, Ade Chandra, Kabag Pemerintahan Setda Kota Palopo, A.Backtiar, dan Kabag Humas Setda Kota Palopo, Eka Sukmawati.

Menurut Walikota Palopo H.M.Judas Amir berharap semua kelengkapan pemilu di seperi di TPS 8 Binturu sudah tertata dan siap sebelum masyarakat datang menggunakan hak pilihnya. Ia juga berharap pada pemantauan kali ini sebagai bentuk penggawalan jalannya pemilu 2019 ini, agar terlaksana baik dan masyarakat dapat memilih secara langsung, umum, bebas dan rahasia. Tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Selain mengunjungi beberapa tps di wilayah kota Palopo, rombongan Walikota juga berkunjung ke Lapas Klas II A Palopo untuk melihat langsung masyarakat yang berada di Lapas Palopo dalam menyalurkan hak pilihnya di tempat tersebut.

Hal yang sama juga dilakukan Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso, (RMB) bersama rombongan. RMB yang menggunakan hak pilihnya di TPS 5 binturu Wara timur juga memantau sejumlah TPS di wilayah dapil 3.

Bersama perwakilan Dandim 1403 Sawerigading, RMB yakni Kasdim, Asisten III, Kadishub, Kadisdik, Kabag hukum Kabid Linmas Pol PP. meninjau langsung sejumla TPS pada proses pemilu 2019. Di wilayah daerah pemilihan 3.

Sementara itu, Rombongan Sekda Kota palopo H. Jamaaluddin melakukan pemantauan di lokasi  TPS yang berada di dapil III di wilayah kecamatam wara selatan. Sekda dan rombongan memantau di kelurahan songka, kelurahan takkalala dan kelurahan sampoddo. (*)

Scource: Humas Pemkot Palopo

Editor: Redaksi

Reporter: Andri, Rere

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *