Pemkot Palopo Gelar Dzikir dan Doa Bersama Masyarakat di Akhir Tahun 2018 ~ Satu Berita

oleh

PALOPO – SATU BERITA | Pemerintah Kota Palopo menggelar dzikir dan doa bersama akhir tahun 2018, dalam rangka pergantian tahun 2019 yang dilaksanakan di Masjid Agung Luwu Palopo, Senin ( 31/12/2018)

Usai melaksanakan shalat Maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan dzikir dan doa bersama. Kegiatan dzikir dan doa akhir Tahun 2018 di Pimpin oleh Ustadz H.Saharuddin S.Ag, H. Baharuddin dan DR.H.M Suyuti Yusuf yang berlangsung secara khidmat.

Walikota Palopo, Drs. H. Muh. Judas Amir dalam arahannya setelah dzikir dan doa bersama menyampaikan berdasarkan surat edaran dari Gubernur Sulawesi Selatan dimana kita berharap agar bisa menjaga keamanan di daerah kita untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang bisa mendatangkan malapetaka bagi kita semua.

Judas Amir juga menghimbau kepada masyarakat serta jamaah agar pada pergantian malam tahun baru untuk tidak melakukan hal-hal yang sifatnya negatif. “Karena dimana akhir tahun ini sudah banyak sekali musibah yang terjadi di negara kita yaitu Indonesia, untuk itu mari kita melakukan hal yang positif seperti yang dilakukan pada kesempatan kali ini”, ungkapnya

Lanjut Judas, “Biasanya di akhir tahun sedikit yang mengikuti kegiatan dzikir seperti ini, tetapi pada kesempatan ini Alhamdulillah masyarakat mulai sadar dengan kegiatan positif seperti ini untuk menyambut tahun baru 2019”.

Turut hadir wakil walikota Palopo, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, Sekretaris Daerah Kota Palopo, H. Jamaluddin, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Hj. Utiasari Judas, beserta jajaran SKPD,Camat dan Lurah, tokoh agama, Beserta jamaah masjid agung Luwu kota Palopo. (hms/ft*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *